11 Apr 2011

Cara Agar Opera Mini Bisa Membuat Komentar dan Update Status di Facebook

  Perubahan memang perlu, tapi dari sekian perubahan yang terjadi tidak jarang pula membawa dampak yang buruk. Contohnya perubahan yang dilakukan team FB akhir2 ini, para pengguna browser opera mini pasti banyak yang mengalami tidak bisa komen, update status bahkan sekedar ingin like.

  Karena dengan Opera Mini kita bisa mengakses FB dengan gratis non zero FB yang tanpa foto. Tapi jangan putus asa dulu kawan, saya memiliki sedikit tips untuk mengatasi masalah ini yang mungkin bisa berguna karena sudah saya buktikan dan 100% berhasil.
Pertama bukalah situs web yang menyediakan share facebook di dalamnya, atau lewat blog ini juga bisa (hehehe...promosi om), silahkan klik tombol share FB yang terdapat di bawah sebuah postingan seperti gambar ini.


Kemudian kita akan dibawa ke tempat login, isilah e-mail, pasword dan login. Kotak Biarkan saya tetap masuk jangan lupa dicentang. Jika ada pertanyaan simpan username dan pasword pilihlah Iya.


Naaah...jika sudah berhasil login, biarkan saja dulu halaman share yang muncul, sekarang buka tab baru dan buka facebook, jika berhasil maka kita akan otomatis masuk beranda tanpa login. Dan buatlah sebuah status untuk mengetahui apakah trik ini ada efeknya.

Jika berhasil melakukan update status, sekarang coba komen di suatu post. Kalau berhasil silahkan tutup opera mini dan buka kembali facebook, di ponsel saya opmin sudah normal kembali buat FB-an setelah melakukan cara di atas.

OK kawan...segini saja dulu postingan hari ini, itung2 buat pembuka setelah hampir 1 minggu tidak update gara2 sakit yang tak kunjung sembuh...hehe

Artikel Terkait



17 komentar:

  1. akhirnya...ada yg bru jg ni.dah sht true..??cabain akh.tp komen di blog ini jg aga sush ni,bth wktu lma bisa jg..pa krna lwt hp ya??kbtln opmin jd tmn stia wat yg brbau intrnt...

    BalasHapus
  2. iya sob...soalnya blogger sbnernya dikhususkan buat PC, jdi agak susah klo lewat HP cz harus milih sebuah acount juga buat komen

    BalasHapus
  3. infonya bermanfaat..2 thumbs up..

    BalasHapus
  4. mantabbb ...
    blog walk bos
    winuxfunboy.blogspot.com

    BalasHapus
  5. #Angga: OK...tnggu knjungan balikku

    BalasHapus
  6. mantapp gan,,, uda bisa koment dan nge like lgi,,, opera mini ane,,, thank's,,,

    BalasHapus
  7. Gan..mau nanya ni.. Knp opera 6 gak bisa buat uplud file?

    BalasHapus
  8. #anonim: upload file kemana ya? Klo ukurannya diatas 1mb emg agak susah apalagi tidak memakai jaringan 3g

    BalasHapus
  9. @anu gan, hehe.. Aku kan blajar buat wapsite ni.., jadi upludnya yha ke site-ku begitu... Pdhal aku dah pake 3g lho... Tetep ndak bisa.. Ada trick mungkin..?
    TQ..

    BalasHapus
  10. wow ! Berhasil gan
    thanks ya. :DD

    Blogwalking dong gan
    http://Ryeneyr.tk

    BalasHapus
  11. #JoYo: emg kmu bkin wapsite dimana?

    #RyeNeyr: OK sob...thanks kunjungannya

    BalasHapus
  12. Ayo Gan..aku tunggu lho trick terbaru dari t-sel... Dah ada lum?

    BalasHapus
  13. #joyo: udh ada sih...ya ntar aku postingin

    BalasHapus
  14. sob hadir di ujung kolon
    cuma mau? Membantu aq di sini aja. Trimis

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung kawan...