1 Apr 2011

The Da Vinci Code 3D s60v3 Multyscreen

  Masih ingatkah kalian pada game Lament Island yang dulu pernah saya posting, game itu memberikan petualangan penuh dengan teka-teki yang membutuhkan pemikiran keras agar dapat menyelesaikan game-nya. Kali ini akan saya posting game yang mirip dengan Lament Island, tetapi teka-teki dalam game ini lebih ringan dan mudah dipecahkan.


  Yaitu The Da Vinci Code, game yang diangkat dari sebuah film di mana kita akan berperan sebagai Robert, petualangan berlangsung di sebuah museum yang penuh dengan lukisan-lukisan legendaris Da Vinci, mirip dengan Lament Island kita harus memeriksa seluruh isi setiap ruangan untuk menemukan benda-benda tersembunyi. Selain itu juga terdapat beberapa mini games yang dapat kita mainkan sebagai tambahan atau latihan dalam memecahkan teka-teki yang sebenarnya. Meski ukuran file tidak terlalu besar namun game ini menampilkan grafis full 3D yang lumayan bagus.


























Tetapi ada sedikit kesalahan editing sepertinya (ntah siapa yang melakukan) setelah di install icon yang muncul adalah Golf 2, sengaja saya biarkan karena memang tidak ada masalah dengan game-nya. Game ini bisa dimainkan pada ponsel layar 240x320 maupun 320x240.

Click Here

Artikel Terkait



2 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung kawan...