20 Mei 2011

Trik GPRS Gratis T-Sel Update Pertengahan Mei 2011

  Banyak trik T-Sel yang udah ko.id...tidak seperti kemarin-kemarin bisa bertahan berbulan-bulan. Mungkin karena terlalu banyak yang pakai jadi gampang ketahuan operator bug-nya. Tapi kalau ada trik buat apa disimpen sendiri...ntar pada akhirnya bakal ko.id juga.

  Sebenarnya trik ini saya pakai sejak 1minggu yang lalu...berhubung banyak yang bertanya, apa boleh buat. Akan saya share di sini...khusus buat pengunjung blog ini...haha
Caranya sangatlah simple...kita gunakan Opera Mini 5.1 beta versi java jangan lupa set protokol ke HTTP, sesudah itu buat jalur akses baru...dan koneksikan dengan jalur akses yang baru dibuat tadi. Untuk cara setting-nya sudah saya sertakan bersama Opera Mini. Saran saya...pakailah sendiri agar trik ini tidak cepat malak.
Click Here

Notes:
- Jangan memutus sambungan gprs selama Opera Mini dalam keadaan terbuka...karena pulsa saya kepalak 5rb gara2 melakukan itu.
- Gunakan simcard dengan pulsa antara 1rb-3rb untuk jaga2.
- Karena ini trik proxy...sering full gratis.

Artikel Terkait



7 komentar:

  1. pagi mas true..., pagi ini saya pake trick setting ucweb 7.O6 handler & opmin handler pada 11 mei yg lalu masih lancar jaya mas.....,

    apa trick d atas sama ama yg pd tgl 11 mei....,?

    BalasHapus
  2. #Y: slmat pagi boz

    #ozioz: sama...tapi cara pakainya agak beda. Yang kemarin udh byar

    BalasHapus
  3. selamat malam....gan....mw ikutan coba ah....tp btw q mash gratis pke opmin v6 symbian,dan opera mobile 11,dan ucweb 7.7 ori symbian(cuma bisa konek ke fb), tp proxy sama port nya tak hapus jd pke auto...pulsa 900 perak kagak abis2....tp mw nyoba yg ni jg ah....

    BalasHapus
  4. #joko: ne trik agak susah boz, pulsa 1rb udh susah konek

    BalasHapus
  5. gan
    Ane mu mnta tolong nih,...
    agan punya cadangan akun trikgratis ga ato ga gembox
    Ane mu reg susah banget...
    Klo punya send email ya gan
    Thaeangbunda@ymail.com
    Thx gan
    Dukung trus
    Moga ttp maju...

    BalasHapus
  6. #ikiw: wah maap bgt gan...q ndk punya

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung kawan...