17 Jun 2011

2 Cara Internetan Gratis T-Sel dengan SIM-Card Normal: Berlaku Juni 2011

  Rasanya sudah bertahun-tahun blog ini tidak diupdate...tapi benar-benar mengharukan ternyata masih ada saja yang nyasar kesini o (╥﹏╥)o, terima kasih ya kawan...hehehe Bulan juni sepertinya bulan yang cukup buruk buat para pecinta gratisan T-Sel...seperti saya sekarang udah gak cinta lagi ma si Sule. Kerjaannya malak terus, baru ada trik kemaren sore...besok pagi udah ko.id.

  Tapi masalahnya si Sule gak adil...sim card yang pernah daftar OpMin 7 Hari *101# sampai sekarang masih gratis. Lah sekarang *101# udah tidak boleh diakses lagi, yang belum sempat daftar gigit jari donk!!!

Terus bagi simCard normal apa masih ada cara lain untuk menikmati gratisan lagi? Jawabannya ADA. Saya tau 2 cara yang masih lancar dan masih gencar-gencarnya dibahas oleh berbagai blog/wap/web/forum dan semacamnya...hahaha

1. Bagi pengguna ponsel s60v3, pasti sudah tidak asing dengan CheeXy yang pernah saya bahas tahun lalu. Mungkin sudah banyak yang melupakannya, tapi jangan salah boz...untuk urusan download CheeXy bisa di andalkan. Settingannya juga tidak berubah sampai sekarang, berikut beberapa URL Prefix/front query CheeXy yang masih aktif:
srv20001.citongo.com@
srv20003.citrongo.com@
reg.citrongo.com@
get.citrongo.com@
wap.technomedia.com@
mini.opera.com@ dsb...

2. Nah sekarang trik yang kedua, siapkan pulsa dibawah 4000...tapi jangan kurang dari 3000.
Ketik OP1 kirim ke 3636, setelah mendapat pesan telah berhasil daftar OperaMini 2000/hari jangan kamu isi pulsa-nya. Biarkan saja pulsa yang tersisa, agar besoknya tidak kepalak lagi 2000 untuk perpanjangan. Karena selanjutnya kita tetap bisa internetan gratis dengan Opera Mini.

Sekarang install OperaMini 5.1 java, karena setelah saya tes yang paling lancar versi ini. Untuk protokol bisa socket atau http, saya sarankan di http saja. Selanjutnya koneksikan dengan jalur akses seperti ini:
  • APN: xlunlimited
  • Proxy: 195.189.142.132
  • Port: 80

Thanks kepada semua kawanku yang memberi dukungan untuk posting trik ini...sebenarnya saya agak ragu karena trik ini sudah beredar sekitar 2 minggu dan sudah banyak sekali yang posting lebih dulu (dengan kata lain saya hanya repost)...hahaha Selamat Siang.

Artikel Terkait



10 komentar:

  1. eh kbagian comment pertama nie.....ea brad trik nya emg msh jalan....q juga make trik ini....tp pke APN internet,yg laen gw kosongin smua.....lumayan g cuma opmin bisa wat c8 nimbuzz,mig33,sama inibuddy juga ....btw NAIS SER...!:D

    BalasHapus
  2. #joko: iya boz ternyata gratisannya bukan cuman buat opmin...mending korban pulsa 2rb daripada nggak sama 1x,

    BalasHapus
  3. tp settingan T-sel opmin handler 2 juni kmrn msh bs koq brader.. Ni skrg aq msh pake. Hehehehe

    BalasHapus
  4. true ada solusi buat e63 ku gk?? Masa tiap ganti simcard yg berbeda menu nya gk bs dibuka.. Cm ngedip doank.. Sc ane sule,jd cm bs gnti sule lg.. Klo gnti simpati y gt td,menunya cm ngedip doank kgk kbuka.

    BalasHapus
  5. Tank infonya gan , lam kenal

    BalasHapus
  6. jempol deh biat postingnnya... Walau ga pake siSule, soalnya kemaren bolak-balik ke sini ga ada post yg baru... Heeee

    @jdoel apa bahasa telpon x otomatis? Kemaren ane sempet juga gitu, setelah ane ganti bahasanya jadi ga errot..

    BalasHapus
  7. menyimpang dr postingan.. Sy mu tanya gan knp y semnjak hp e71 sy hack pake metode justhackit kamera bawaan ga berfungsi trus folder music ga bisa terbuka & parahnya lg pemutar musik standar ga bisa refresh lagu.. Mungkin agan tau sebabnya knp ??

    BalasHapus
  8. #anonim: wah belum pernah ngalamin kya gtu boz...soal-nya kemaren hack e63 dg just hackit fine2 z, yakin klo tu disebabin justhackit??

    BalasHapus
  9. gan.
    Ane pake cara no 2.
    Emang gratis besoknya. Tpi cuma sampe jam 12 siang. Seterusnya nggak gratis lg gan. Emank gitu ya?gan.
    Ane pake cara no 2.
    Emang gratis besoknya. Tpi cuma sampe jam 12 siang. Seterusnya nggak gratis lg gan. Emank gitu ya?

    BalasHapus
  10. #anonim: berarti kmu gagal boz...coba diulang lagi kmu dftar paket jam 1 malem...klo ttep gak berhasil jngan dipaksain...soalnya cara ini untung2'an jugau dftar paket jam 1 malem...klo ttep gak berhasil jngan dipaksain...soalnya cara ini untung2'an juga

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung kawan...