4 Jul 2011

Mig33 v4.20 v4.60 v4.62 Handler Telkomsel: Berlaku Juli 2011

  Dari kemaren bener-bener kurang beruntung nasib blog ini, setelah banyak file yang hilang...eeeh sekarang justru domain Co.cc dibanned Google. Hasilnya blog ini gak bakal ditemukan dalam pencarian Google jika tidak diganti domain lain, lebih parah lagi PageRank juga kembali 0 atau bahkan N/A. Semoga tidak terjadi hal-hal yang lebih buruk lagi.
Pada postingan kali ini saya masih ingin berbagi trik gretongan buat T-Sel, jika kemaren dengan OpMin kali ini mig33.

  Sepertinya pada awal bulan Juli trik-trik gretongan buat T-Sel udah mulai bangkit lagi, setelah hampir 1 bulan penuh sangat sulit mencari trik-trik yang masih aktif. Buktinya dari sekian banyak forum dan info yang saya dapatkan tidak ada satupun yang membuahkan hasil.












Untuk dapat menikmati mig33 gratis kita membutuhkan aplikasi handler. Silahkan di download mana yang menurut kamu paling bagus, di sini saya sediakan 3 versi sekaligus. Tetapi menurut saya mig33 handler v4.20 masih yang paling enteng buat E63 saya. Mungkin di ponsel kamu tidak sama, karena jelas kemampuan operasional setiap ponsel berbeda-beda. Selain enteng dan tidak gampang DC v4.20 malaknya juga paling dikit, antara 1-3kb. Beda dengan v4.60 atau v4.62, kedua versi ini setelah saya coba malak pada saat Logging In sampai Processing selesai. Setelah itu baru gratis, jadi malaknya cukup banyaklah. Entah settingan-nya yang tidak cocok apa gimana saya sendiri kurang tau. Mungkin temen2 yang jago gretongan bisa menemukan trik yang sesuai dan di share maka saya akan sangat berterima kasih...hehe

Setelah di install isi Front Query dengan Mini5.opera-mini.net@
Yang lain biarkan kosong, save dan OK untuk masuk ke aplikasi. Lalu gunakan Manual Connection tipe HTTP dan koneksikan dengan jalur akses standar T-Sel.

DOWNLOAD >>
Mig33 v4.20 Handler

Mig33 v4.60 Handler

Mig33 v4.62 Handler
.

Artikel Terkait



17 komentar:

  1. gmn bro ? Udh blm ? Udh ga sabar neh...

    BalasHapus
  2. #rif: belum mas bro...masalahnya tu simbiansigned masih eror, jadi opda dan situs sejenisnya ndk bisa bkin cer+key. Sabar ya

    BalasHapus
  3. banyak banget istilah yg saya sama sekali gak ngerti.. hebat mas nya membidani masalah ini di blognya.. :)

    BalasHapus
  4. #Merliza: haha...soalnya bahasanya agak primitif jadi susah dimengerti

    Btw thankz kunjungannya :D

    BalasHapus
  5. iya nich kang saya salah satu korban pdhl bru blajar ngeblog udah di usir ma si google sampai bingung mw cari domain gratis,, mf kang kluar dr judul N salam kenal

    BalasHapus
  6. #Agusductank: sabar z boz...q juga ngalamin kok. Hehe sekarang pake blogspot dulu

    BalasHapus
  7. mas tb reqs donkg game explode arena buat ege...

    BalasHapus
  8. #galeh: kyaknya g ada boz...soalnya q juga dh lama nyari

    #rif: yg di opda akunnya malah gk bisa login boz, bisa kirim lagi imei kamu? Coba ntar tak buatin dari cer.s603rd.cn

    BalasHapus
  9. siang bosQ :D skrg aku lg sbuk di frum hehe spa tau ada yg mau pke fg telkomsel silahkan join di http://aaron69.muf.mobi hehe smua udah tak share di situ :Dsiang bosQ :D skrg aku lg sbuk di frum hehe spa tau ada yg mau pke fg telkomsel silahkan join di http://aaron69.muf.mobi hehe smua udah tak share di situ :D

    BalasHapus
  10. 359319022484118
    Nokia e63

    BalasHapus
  11. waaah para master2 semuaa,slam kenal smua....

    BalasHapus
  12. #ALDO.SYT: OK boz...segera ke TKP deh. Lagi pengen bgt FG neh..

    #alan: q bukan master sob...hehehe

    BalasHapus
  13. #rif: silahkan cek postingan terbaru untuk hack E63 kamu.

    BalasHapus
  14. itu sc nya hrs erot dulu kyknya gan,klo ga erot ga mw dia..hehe...nice share gan

    BalasHapus
  15. #naz: gtu ya... Yaudah mending ketik OPFREE ke 3636 dulu biar erot SC-nya

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung kawan...