20 Jul 2011

Tips Membuat e-mail Yahoo Via Ponsel

  Seberapa pentingkah sebuah e-mail buat kamu? Pasti jawabannya sangat penting jika kamu seorang yang mempunyai banyak aktivitas di dunia maya. E-mail yahoo merupakan salah satu yang paling populer saat ini. Namun sayang untuk membuatnya melalui ponsel sekarang sudah agak susah. Kecuali jika kita menggunakan web browser yang support tampilan PC.

  Kali ini saya ingin berbagi trik membuat e-mail yahoo via ponsel dengan cara yang sangatlah mudah. Saya sarankan memakai Opera Mini agar gampang. Pertama masuklah ke
ALAMAT INI, maka kita akan langsung dibawa ke halaman tempat registrasi yahoomail.

  Silahkan isi semua form yang tersedia seperti biasa, karena tampilan dan step-stepnya sama persis dengan tampilan di PC.













Ternyata mudah sekali kan membuat e-mail lewat ponsel...pasti cara ini akan lebih praktis dan ekonomis bagi yang tidak punya PC daripada harus pergi ke warnet hanya untuk membuat e-mail.

Artikel Terkait



3 komentar:

  1. Setuju kang, saya juga buat gmail dari ponsel. Hebat dan hemat hehe

    BalasHapus
  2. Lama aku ga ada berkunjung disini
    Apakabar'mu Oom?
    Waahhh,,, kayaknya lagi super sibuk ya,,,
    Ga apa2 deh,,, aku sendiri juga lagi fokus sama kerjaan akhir2 ini,,,
    Oh iya,,, domain'nya dah berubah ya Oom?
    Siip deh,,,
    Yang penting masih bisa dijadikan wadah untuk saling berbagi,,, :)

    Keep Share Always >>>ya lagi super sibuk ya,,,
    Ga apa2 deh,,, aku sendiri juga lagi fokus sama kerjaan akhir2 ini,,,
    Oh iya,,, domain'nya dah berubah ya Oom?
    Siip deh,,,
    Yang penting masih bisa dijadikan wadah untuk saling berbagi,,, :)

    Keep Share Always >>>

    BalasHapus
  3. kere sob,, di praktek dulu soalnya trik yg dulu saya pake sdh tdk bs

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung kawan...